Kamis, 25/04/2024 12:36 WIB

Nikah Muda Putra Ustad Arifin Ilham Jadi Viral

Dalam waktu singkat, alvin_411, akun instagram Muhammad Alvin Faiz, mendapatkan 864 ribu tayangan dan 15.667 komentar.

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou menunjukkan buku nikah./foto:instagram/alvin_411

Jakarta - Dalam waktu singkat, alvin_411, akun instagram Muhammad Alvin Faiz, mendapatkan 864 ribu tayangan, sekira 15.667 ikut mengomentari pernikahan putra Ustad Arifin Ilham tersebut.

Melalui postingan akun instagram miliknya, Muhamad Alvin Faiz, mengumumkan pernikahannya dengan Larissa Chou, seorang mu'alaf yang cantik. Pada 29 Mei lalu, Alvin mengunggah foto-foto proses lamarannya dengan gadis keturunan Chinnese tersebut.

"Alhamdulilah tepat hari ini Kamis,28 Juli 2016 kami baru saja menyelesaikan proses permohonan izin negara untuk pernikahan kami, dikarenakan dibawah umur prosesnya sangat panjang tapi alhamdulilah Allah lancarkan semuanya,semoga lancar sampe pernikahan nanti ya tidak ada kendala2 lagi @larissachou live momen on snapchat : Alvin_411 #NikahMuda," demikian tulis Alvin.

Akad nikah Alvin (17) yang dua tahun lebih muda dari Larissa berlangsung di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, usai shalat Subuh, Sabtu, 3 Dzulqa’dah 1437 H (06/08/2016), seperti dilansir tribunnews.com yang mengutip dari bangkapos.com.

Juru bicara Az-Zikra, Ahmad Syuhada, mengatakan bahwa Alvin menikah pada usia dini atas kesadarannya sendiri. Menurutnya, pada usia 17 tahun, Alvin melihat bahwa kehidupan remaja terutama teman-teman seusianya menuntut dirinya untuk lebih baik segera menikah.

Prosesi aqad nikah dirangkai dengan sambutan Ustad Arifin Ilham yang memberi wasiat soal keluarga dan shalat untuk kedua pengantin, sedangkan acara berakhir sekitar pukul 06.14 WIB. Dalam pesannya, Arifin Ilham berpesan agar Alvin selalu menjaga ketaqwaan kepada Allah.

Ustad yang mengasuh Majelis Dzikir Az-Zikra ini mengaku sangat bahagia atas pernikahan Alvin dan Larissa. Ungkapan bahagia Ustad Arifin Ilham ini juga tergambar jelas lewat tuitnya @marifinilham pada 6/8 lalu, "SubhanAllah walhamdulillah untuk anakku tersayang nanda Muhammad ...".

Pada akun instagram alvin_411, [email protected] ikut berkomentar, anaknya ustdz. Arifin umurnya 17 tahun dh nikah . apakabar kita ni???? ..." Sementara yang lain ikut menimpali, seperti akun riaamalia.r, "Lebih baik disegerakana seperti dia des wkwkw @desikurniasari50." Banyak ucapan selamat atas pernikahan keduanya.[]

KEYWORD :

arifin ilham nikah muda alvin faiz az-zikra majelis dzikir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :