Jum'at, 26/04/2024 20:01 WIB

Peminjaman ke MU, Ighalo Ikhlas Gajinya Dipotong

Pemain Nigeria itu menegaskan bahwa dia tidak ragu meninggalkan klub Liga Super China itu untuk sementara, untuk bergabung dengan klub yang sejak kecil dia kagumi.

Odio Ighalo (Foto: Google)

London, Jurnas.com - Odion Ighalo menyatakan tidak keberatan gajinya di Shanghai Shenhua dipotong karena pindah dengan status pinjaman ke Manchester United (MU), di menit-menit akhir bursa transfer Januari.

Pemain Nigeria itu menegaskan bahwa dia tidak ragu meninggalkan klub Liga Super China itu untuk sementara, untuk bergabung dengan klub yang sejak kecil dia kagumi.

"Saya memberi tahu agen saya bahwa inilah yang saya inginkan. Saya ingin datang ke sini (MU)," kata Ighalo dilansir dari Fox Sports Asia pada Rabu (5/2).

"Dia berkata, `Kamu akan mendapat potongan gaji jika pergi ke United`. Saya berkata, `Aku tidak peduli. Buat kesepakatan ini terjadi. Saya ingin pergi ke United. Saya tidak peduli berapa pemotongan gaji, saya tahu itu, wujudkan," lanjut dia.

Ighalo kemungkinan akan mendapatkan kesempatan besar untuk tampil di Old Trafford, mengingat kurangnya opsi penyerang yang tersedia, setelah Marcus Rashford mengalami cedera.

"Saya sangat senang. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," ujar Ighalo.

"Orang-orang yang mengenal saya, bahkan di Nigeria, dan bahkan ketika saya bermain di Watford, rekan tim saya tahu bahwa saya mencintai Manchester United, saya mendukung mereka," imbuh dia.

"Ketika saya bermain melawan MU, emosi itu ada di sana, karena klub itu adalah impian saya."

"Ketika kami masih muda di Nigeria, kami biasa menonton Liga Premier ketika orang-orang seperti Andy Cole dan Dwight Yorke bermain," tandas dia.

KEYWORD :

Odio Ighalo Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :