Sabtu, 27/04/2024 07:57 WIB

Atmos Retail Streetwear dan Sneakers Ada di Plaza Indonesia

Kolaborasi dua brand ternama lifestyle yang diberinama Atmos Hadir di Plaza Indonesia.

Saat acara Atmos di Plaza Indonesia. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Dua grup lifestyle ternama 707 Group dan MRA Group tahun ini membawa brand Atmos ke Indonesia yang resmi membuka flagship store pertamanya di Indonesia pada 1 Februari 2020 di Plaza Indonesia, lantai 2.

Selain menghadirkan offline store, Atmos Indonesia juga hadir dalam bentuk online store. Atmos sebagai toko retail sneakers dan streetwear ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo, hadir di Indonesia dengan tujuan untuk memperkuat sneakers culture di Indonesia.

“Seiring dengan perkembangan market sneakers yang begitu pesat di Indonesia, diharapkan kehadiran Atmos Indonesia dapat membangun sneaker culture di Indonesia. Tentunya bekerjasama dengan berbagai brand dan retail yang sudah ada. Sejalan dengan tujuan Atmos sendiri yaitu membuat sneakers dapat digunakan oleh siapa saja dan di mana saja,” kata Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia.

Kehadiran Atmos Indonesia menjawab keinginan pencinta sneakers dan streetwear di Indonesia yang tak perlu jauh-jauh ke Tokyo untuk membeli rare sneakers Atmos. Pencinta sneakers di Indonesia dapat membeli rare sneakers Atmos di toko resminya.

Brand - brand yang ada di Atmos Indonesia: limited edition dari Nike, Adidas, Puma, Asics, Vans dan brands lainnya. Melihat kesuksesan brand Atmos yang memiliki banyak store, menurut Hirofumi Kojima atau yang ikenal dengan nama Koji sebagai creative director Atmos, perjalanan Atmos selama 20 tahun tidak selalu mulus.

“Dahulu sneakers hanya dipakai untuk sportwear. Seperti basket, lari. Nah, dari situ terbentuknya budaya sneakers untuk streetwear fashion dan sekarang tidak hanya digunakan untuk sportwear saja,” kenang Koji dalam opening store Atmos di Plaza Indonesia.

Melihat peluang tersebut, Atmos membuka gerainya dan memperkenalkan sneakers culture di Jepang.

“Di Jepang pada 20 tahun yang lalu, belum banyak yang menyukai sneakers, tetapi seiring berkembangnya waktu, tren itu sekarang menjadi lebih maju dan semakin banyak costumers yang menyukai sneakers,” jelasnya.

KEYWORD :

Atmos Sneakers Plaza Indonesia Asal Jepang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :