Senin, 29/04/2024 13:28 WIB

Hidup Sehat dengan Relaksasi, Coba Ogawa Experience Centre di Plaza Indonesia

Relaksasi penting untuk tetap menjaga kesehatan dan menjauhkan diri dari strees yang dapat memicu timbulnya penyakit.

OGAWA Experience Center Kini Hadir Dengan Tampilan Baru di Plaza Indonesia. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Relaksasi penting untuk tetap menjaga kesehatan dan menjauhkan diri dari strees yang dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit. OGAWA, produsen kursi pijat terbesar dunia yang memiliki teknologi terbaik di kelasnya untuk relaksasi, telah menghadirkan OGAWA Experience Center di Indonesia sejak tahun 2019 yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta.

Selain kini kembali hadir dengan tampilan baru, OGAWA Experience Center Plaza Indonesia juga menawarkan produk kursi pijat terbaru. Lebih dekat, OGAWA merupakan produsen global terbesar untuk alat kesehatan dengan teknologi dari Jepang yang mengusung konsep Experience Center, menawarkan pengalaman bagi konsumen dalam menggunakan beragam produknya yang dilengkapi dengan teknologi terbaik secara langsung, sehingga konsumen juga dapat merasakan sensasi relaksasi layaknya di spa, serta mendapatkan manfaat kesehatan bagi tubuh. Kursi pijat OGAWA memberikan pengalaman pijat presisi dengan sentuhan layaknya tangan manusia.

“Kami sangat antusias dan merasa senang OGAWA Experience Center hadir kembali dengan tampilan baru di Plaza Indonesia, kami menyadari konsumen OGAWA kerap memiliki permasalahan tubuh akibat kesibukan beraktifitas dan gaya hidup, OGAWA Experience Center menawarkan kesempurnaan relaksasi melalui beragam produk. Dengan mengusung konsep Experience Center yang menawarkan pengalaman yang immersive saat konsumen mencoba produk. Konsumen yang datang ke OGAWA Experience Center bisa merasakan secara langsung semua produk OGAWA yang dilengkapi dengan teknologi terbaik di industri kursi pijat.” Kata Sales & Marketing Director PT Duta Abadi Primantara, Aria Hermawan.

“OGAWA percaya bahwa kesehatan merupakan satu hal yang sangat berharga, sesuatu yang sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat, baik fisik maupun mental. Seringkali kesehatan fisik dan mental berhubungan satu dengan yang lain, di mana yang satu mendukung kesehatan yang lain,” timpal International & Business Development Director PT Duta Abadi Primantara, Indra Setiawan.

Salah satu produk terbaru yang ada di OGAWA Experience Center yang menawarkan relaksasi dengan pijatan terbaik khas OGAWA adalah Smart Reluxe. Dilengkapi dengan sensor yang cerdas dan dapat melakukan pemindaian tubuh lebih cepat dan akurat, dikombinasikan dengan desain track pijatan bentuk S&L yang memungkinkan pijatan lebih presisi mulai dari bagian leher hingga ke pinggang.


KEYWORD :

Ogawa Plaza Indonesia Relaksasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :