Jum'at, 26/04/2024 10:46 WIB

Reiner Jesus Resmi Berlabuh ke Real Madrid

Reinier, yang baru berusia 18 tahun pada 19 Januari, adalah playmaker yang bisa tampil sebagai striker kedua

Reinier Jesus (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Reinier Jesus secara resmi bergabung dengan Real Madrid dari Flamengo, setelah berminggu-minggu spekulasi tentang masa depannya.

Dilansir Marca, Real Madrid dan Flamengo mengumumkan ini dalam siaran pers pada Senin sore, dengan 18 tahun menuliskan kontrak sampai 30 Juni 2026.

Los Blancos dengan demikian mendapatkan salah satu talenta paling cemerlang di sepakbola Brasil, dan dengan bayaran sedikit di atas 30 juta euro.

Untuk mengamankan kedatangan Reinier , Real Madrid harus unggul dalam persaingan karena klun seperti Barcelona, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester City semuanya berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya.

Reinier , yang baru berusia 18 tahun pada 19 Januari, adalah playmaker yang bisa tampil sebagai striker kedua atau di belakang striker duet dalam 4-4-2.

Secara fisik, ia menonjol karena kekuatannya dan kemampuannya yang luar biasa dari jarak jauh, serta memiliki teknik di atas rata-rata.

Tidak ada keraguan bahwa Reinier memiliki kepribadian untuk menempatkan tim di punggungnya - itulah yang dia lakukan di Flamengo - dan memutuskan pertandingan.

Dengan tambahan ini, ini adalah contoh lain dari keinginan Real Madrid untuk menandatangani talenta terbaik dunia dengan harga yang terjangkau; mereka ingin mendatangkan pemain yang akan menjadi superstar di masa depan.

Ada beberapa keajaiban sekarang di bawah kontrak di Estadio Santiago Bernabeu , dengan Martin Odegaard , Andriy Lunin , Ambil Kubo, Vinicius, Rodrygo dan sekarang Reinier menjadi contoh kebijakan terbaru yang dimulai dengan penandatanganan Casemiro, Fede Valverde dan Marco Asensio .

Bahkan, tiga yang terakhir ditandatangani dengan harga tidak lebih dari lima juta euro dan mereka semua menjadi pemain kunci di tim utama.

Reinier saat ini bersama pemain Brasil berusia di bawah 23 tahun di turnamen CONMEBOL pra-Olimpiade di Kolombia, tetapi setelah ia akan menuju ke ibukota Spanyol dan melihat sisa musim dengan Real Madrid Castilla , meskipun ia akan berlatih secara teratur dengan tim pertama agar Zinedine Zidane mengawasi perkembangannya.

KEYWORD :

Real Madrid Zinedine Zidane Reinier Jesus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :