Jum'at, 26/04/2024 14:25 WIB

Teuku Wisnu Datang, Beautiful Malang Strudel Carnival 5 Semakin Riuh

Aktor yang kini menjadi pengusaha Teuku Wisnu dikerumuni warga di Malang Raya, Jawa Timur. Kenapa?

Antusias warga ikuti Beautiful Malang Strudel Carnival. (Foto ;Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Tidak terasa, pusat oleh-oleh yang menjadi kebanggaan warga Malang Raya, Jawa Timur, Malang Strudel (MS) telah memauski usia ke-5. Teuku Wisnu salah satu owner bersama teamnya langsung merayakan harei jadi Malang Strudel itu dengan menggelar event yang diberinama “Beautiful Malang Strudel Carnival 5”.

Event tersebut dilaksanakan pada 22 Desember 2019 di Simpang Balapan, Ijen Malang, dengan mengusung tema family! Dan untuk tahun ini juga, Malang strudel bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang untuk menggelar event tersebut.

“Senang banget. Gak terasa sudah 5 tahun merintis oleh-oleh ini (Malang Strudel). Dan bersukur sekali, sekarang ingin menuju 8 outlet.
Dan event ini merupakan bentuk dukungan untuk industri pariwisata di Kota Malang, sehingga nama acara yang semula Malang Strudel Carnival 5 kami ubah menjadi beautiful Malang Strudel Carnival 5. Senang banget didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang,” ucap Teuku Wisnu, baru-baru ini.

Acara utama Beuatiful Malang Strudel Carnival 5 ini seperti Funwalk dan Bazaar 50 tenant UMKM yang berasal dari Malang Raya. Lapangan Simpang Balapan Malang berubah menjadi hijau akibat jumlah peserta yang melebihi target yaitu 8000 orang yang hadir.

“Beautiful Malang Strudel Carnival 5 ini merupakan penggabungan konsep funwalk dan kuliner dari Malang Strudel Carnival yang sebelum-sebelumnya kami gelar.

Pengunjung yang hadir di acara ini juga disuguhi berbagai macam hiburan seperti perform komunitas unik di Malang raya, parade lomba kostum, hiburan perkusi, dan hiburan dari band lokal malang yaitu Unda-Undi,” jelas Wisnu.

Funwalk Beautiful Malang Strudel carnival 5 juga memberikan banyak hadiah menarik yang bisa dibawa pulang peserta funwalk yang beruntung. Diantaranya ada hadiah 2 sepeda motor utama, lemari es, mesin cuci, kompor gas, televisi, dan masih banyak hadiah lain total puluhan juta rupiah.

Teuku wisnu berharap lewat event tahunan Malang Strudel Carnival ini Malang Strudel semakin melekat di hati warga Malang, dan kedepannya event Malang Strudel Carnival ini mampu menjadi daya tarik untuk para wisatawan yang ingin berlibur ke Malang pada akhir tahun.

KEYWORD :

Kabar Artis Teuku Wisnu Malang Strudel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :