Jum'at, 26/04/2024 10:42 WIB

Ansu Fati Dipastikan Absen Kontra Alaves

Talenta muda Barcelona, Ansu Fati terpaksa absen saat timnya melawan Alaves pada Sabtu (21/12), setelah belum pulih sepenuhnya dari pinggul yang memar

Ansu Fati (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Talenta muda Barcelona, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ansu Fati terpaksa absen saat timnya melawan Alaves pada Sabtu (21/12), setelah belum pulih sepenuhnya dari pinggul yang memar setelah bertabrakan dengan Gareth Bale di laga El Clasico, Kamis lalu.

Pemain berusia 17 tahun itu tidak berlatih dengan rekan satu timnya di Barcelona pada Jumat, namun mendapat pelatihan khusus di gym, dan itu berarti bahwa ia akan kehilangan pertandingan ketujuh sejak pertama kali dipanggil ke tim pertama Blaugrana.

Faktanya, dalam lima pertandingan terakhir, satu-satunya waktu dimana -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ansu Fati akan berada di lapangan adalah pada tahap penutupan dari hasil imbang 0-0 di kandang Real Madrid, setelah tidak tampil melawan Real Sociedad dan Atletico Madrid , sementara dia melewatkan pertandingan Real Mallorca karena masalah lutut.

Sementara itu, Sergio Busquets mampu menyelesaikan sesi setelah absen latihan pada Kamis karena demam, yang juga membuatnya tetap di bangku cadangan di Clasico.

Arthur Melo telah berjuang dengan cedera pubis, seperti yang dilaporkan oleh klub, dan dia tidak berlatih karena dia fokus pada pemulihannya di gym.

Berikut Skuad Barcelona untuk menghadapi Alaves dilansir Marca:

Penjaga gawang: Marc-Andre ter Stegen, Neto.

Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Klemens Lenglet, Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo, Jordi Alba, Moussa Wague, Junior Firpo.

Gelandang: Sergi Roberto, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Frenkie de Jong, Carles Alena.

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Carles Perez.

KEYWORD :

Liga Spanyol Ansu Fati Deportivo Alaves -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :