Jum'at, 26/04/2024 15:05 WIB

Terungkap, Conte Nyaris Latih Madrid Musim Lalu

Pasca Lopetegui angkat kaki, Madrid sudah menyiapkan sejumlah nama pengganti, antara lain pelatih Chelsea Antonio Conte.

Antonio Conte

London, Jurnas.com - Real Madrid mengalami musim yang buruk pada periode 2018/2019. Los Blancos terpaksa memecat dua pelatih, yakni Julen Lopetegui dan Santiago Solari dalam satu musim.

Namun terungkap, pasca Lopetegui angkat kaki, Madrid sudah menyiapkan sejumlah nama pengganti, antara lain pelatih Chelsea Antonio Conte.

Menurut laporan The Athletic, kendati sudah menjadikan Conte sebagai target utama sebagai suksesor Lopetegui, perburuan El Real berakhir gagal.

Laporan itu juga menyebut bahwa mantan asisten Conte, Angelo Alessio, diberi tahu tentang minat Madrid terhadap pelatih Italia itu.

Alessio bahkan sudah menjelaskan kepada Conte mengenai kapten klub, Sergio Ramos di ruang ganti, dan bagaimana mengatur bek tangguh tersebut.

Pada akhirnya, tawaran itu mentah karena Conte mengajukan permintaan untuk membawa gerbongnya ke Santiago Bernabeu. Los Blancos malah menunjuk Solari sebagai suksesor Lopetegui, yang digantikan oleh Zinedine Zidane selanjutnya.

Gagal di Chelsea, Conte mengambil posisi pelatih di Inter Milan awal musim 2019/2020 menggantikan Luciano Spaletti. Racikannya terbukti kokoh membuat Inter tak terkalahkan selama tujuh pekan, sebelum kalah tipis dari Juventus untuk mengunci posisi kedua klasemen sementara.

KEYWORD :

Real Madrid Antonio Conte Julen Lopetegui




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :