Jum'at, 26/04/2024 19:19 WIB

Zidane ke Bale: Dulu Ditendang, Sekarang Disayang

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Gareth Bale segera bergabung dengan tim, menyusul rumor hengkang yang makin menguat di Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Gareth Bale segera bergabung dengan tim, menyusul rumor hengkang yang makin menguat di Santiago Bernabeu.

Bale belum merumput sejak pertandingan jeda internasional bersama tim nasional Wales, karena dibekap cedera. Absennya Bale membuat Zidane memasang Rodrygo Goes di sayap kanan.

"Masalah (Bale berpotensi meninggalkan Real Madrid) itu ada di masa lalu. Dia ada di sini dan dia di lapangan, sedikit demi sedikit, berlatih," kata Zidane dilansir dari Fox Sports Asia pada Sabtu (2/11).

"Kami bersamanya agar dia bisa kembali ke tim. Tidak ada lagi," tambah dia.

"Saya tidak perlu melakukan apa pun. Saya tidak perlu meyakinkan dia tentang apa pun karena dia ada di sini. Dia berlatih, dia masih belum tersedia, tetapi dia ada di sini di Real Madrid."

Jauh hari sebelumnya, Zidane sempat muak dengan Bale. Dalam awal bursa transfer musim panas ini, Zidane mengutarakan supaya mantan pemain Tottenham Hostpurs itu segera hengkang dari Los Blancos.

Namun sikap Zidane perlahan mengendur, setelah Bale tampil menjanjikan dalam beberapa pertandingan El Real.

"Aku tidak melihatnya seperti itu. Dia pemain yang sangat muda, yang memiliki banyak masa depan dan masa kini. Dia baik-baik saja," katanya.

"Aku juga tidak terkejut dengan dia atau siapa pun. Dia pemain penting dalam skuad. Ada 25 pemain tim utama dan itu dia," tandas dia.

KEYWORD :

Gareth Bale Info Transfer Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :