Sabtu, 27/04/2024 09:00 WIB

Waka BIN Buka Turnamen Menembak Velox Cup 2019

Ketua panitya Brigjen TNI Edmil Nurjamil SE, MM mengatakan, turnamen ini merupakan event pertama yang digelar Velox, sebagai klub menembak yang baru.
 
 

Kejuaraan Menembak Xelox Cup 2019

Jakarta, Jurnas.com - Turnamen menembak bertajuk Velox Cup 2019 hari ini, Jumat 25/10 dibuka oleh Wakil Kepala BIN Letjen TNI (purn) Teddy Lhaksmana, di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta.

Hadir pada turnamen level 2, yang baru pertama kali diadakan oleh Velox Et Exactus Shooting Klub yakni Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono dan para pengurus PB Perbakin dan Perbakin DKI.

Event akan berlangsung tiga hari hingga 27 Oktober 2019, yang penutupannya akan dilaksanakan di lapangan tembak Velox di Jl Seno, Pejaten.

Turnamen ini berhadiah satu mobil, 6 sepeda motor dan ratusan.hadiah lainnya. Diikuti para petembak yang datang dari.berbagai provinsi dan klub se Indonesia.

Untuk IPSC atau tembak reaksi  menampilkan 10 stage, 8 stage untuk AA IPSC, Velox style 50m Open dan revolver.

Ketua panitya Brigjen TNI Edmil Nurjamil SE, MM mengatakan, turnamen ini merupakan event pertama yang digelar Velox, sebagai klub menembak yang baru. Diharapkan dapat menumbuhkembangkan olahraga menembak di tanah air.

Selain tembak reaksi, presisi, metal silhouette diadakan pula nomor tembak eksekutif. Sementara itu grandprize satu unit mobil diberikan untuk juara overall.

KEYWORD :

Velox Cup 2019 Letjen TNI (purn) Teddy Lhaksmana tembak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :