Jum'at, 26/04/2024 11:25 WIB

Kebutuhan Masyarakat Dipermudah dengan Aplikasi Ini

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan cara mudah berbelanja, aplikasi ini diciptakan

Saat memperkenalkan aplikasi terbaru ke masyarakat. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Berbelanja dengan kemudahan, kesenangan dan juga kenyamanan serta memberikan pengalaman menarik tentu menjadi keinginan para konsumen. Kemunculan aplikasi berbelanja bernama Perluapps ini mewujudkan hal tersebut.

Diketahui, PerluApps hadir untuk memberikan peluang terhadap merchant dalam meningkatkan volume penjualan mereka. PerluApps sendiri merupakan aplikasi aggregator yang mempermudah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Saya Ingin dengan adanya PerluApps ini dapat mempermudah masyarakat Indonesia dari segi waktu dan biaya dalam melakukan pembelanjaan online karena semua fitur yang dibutuhkan ada di Perlu" ujar BOD dan CEO PerluApps Vincentius Rahina Surya di Jakarta, baru-baru ini.

Dijelaskan lebih lanjut, dalam PerluApps, terdapat beragam informasi mulai dari promosi, diskon dan juga tersedia layanan informasi mengenai traveling, keuangan serta kuliner dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan voucher promosi dalam setiap merchantnya, pengguna dapat langsung mengunduh aplikasi PerluApps.

"Setelah melakukan registrasi, pengguna dapat memilih voucher promo yang sedang berlangsung di setiap merchantnya. Kemudian pengguna dapat mendatangi merchant yang diinginkan untuk reedem voucher tersebut," ujar Andrew Susanto, selaku Chief Product Officer PerluApps di tempat yang sama.

Merchant yang sudah bekerja sama di antara sudah terdapat 27 merchant yakni Kopi Nalar Minimal Coffee and Space, Kayu KOPI, Public House, Saladcro, Toolhless Indonesia, Hejo-Hejo, Mangkuk, Sate Taichan Mevvah. Ditambah Dessert by Kami Let`s Toast, Hello Wagyu, Glasch Nitrogen Ice Cream, Arka Coffee, Ngobrol & Kopi (Ngopi) Ngopi Gado2 Kompeni.

Ditambah Nusantara By Chef Hendro, Meathology, Squid World, Loma, Waroeng Takwa Empal Gentong Kemantren, Black Came, Olive Pasta Italia. Lalu ada juga Siomay Mba Yu, The Dim Sum ln dan Cemplon Culinary Paradise.

KEYWORD :

Aplikasi Informasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :