Jum'at, 26/04/2024 13:26 WIB

Hai Laudya Cynthia Bella, Biar Tak Khawatir Suami Diincar Perempuan Lain

Sebelum suami melirik ke perempuan lain, coba deh beberapa trik berikut untuk memenangkan hati seseorang yang Anda cintai.

Laudya Cynthia Bella di sebuah kesempatan beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jurnas.com - Artis Laudya Cynthia Bella yang menikah dengan pengusaha Malaysia Engku Emran belakangan ini memberi isyarat ada perempuan yang mengincar suaminya, namun sosok wanita itu masih misteri.

Sahabat artis Zaskia Sungkar itu pun menggungah di media sosial tentang ada perempuan yang mencoba mendekati suaminya, Engku Emran, sayangnya belakangan malah dihapus hingga sosok perempuan itu kian jadi misteri.

Ya, Laudya sudah dua tahun ini menjalani rumah tangga dengan Engku Emran. Tetapi tidak menyebutkan secara spesifik hal apa yang ingin direbut oleh perempuan itu.

Dalam instastory itu Laudya berselfie dengan suami tercinta sambil saling menggenggam tangan dengan erat.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulis Laudya Cynthia Bella

Tentu semua perempuan pasti ingin memiliki suami setia. Sayangnya, tak semua dari mereka memiliki kemampuan untuk menaklukan hati suami.

Nah, sebelum suami melirik ke perempuan lain, coba deh beberapa trik berikut untuk memenangkan hati seseorang yang Anda cintai, seperti dikutip Allwomenstalk, berikut ini:

1. Ekstra perhatian

Cobalah memiliki keberanian untuk bersikap baik dan lebih perhatian. Daripada mencari perhatian dengan marah-marah seperti drama, yang perlu Anda lakukan adalah memberinya cinta yang layak.

2. Puaskan isi perutnya

Ya, belajar masak untuknya. Kebanyakan wanita menggunakan cara ini dan berhasil. Jangan lupa memasukkan bahan rahasia, cinta ke dalam menu masakan Anda.

3. Bercinta dengannya

Gairah bercinta sangat penting dalam memenangkan hati pasangan. Membuatnya merasa seperti orang yang dicintai akan membuat suami melakukan apapun demi Anda. Keintiman adalah salah satu bagian paling penting dalam suatu hubungan.

Jangan risau dan takut suami akan berpaling atau selingkuh, karena kamu sebagai istri cukup melakukan hal ini saja! Yuk, coba lakukan!

4. Lingerie

Bila Anda cukup percaya diri untuk mengenakannya, cobalah mengenakan lingerie transparan berwarna merah.

Para peneliti di University of Rochester di New York menemukan pria cenderung lebih tertarik kepada wanita bergaun merah. Profesor dibidang Psikologi Andrew Elliott mengatakan, warna merah mungkin memiliki daya tarik yang kuat.

"Pria dapat berhubungan seks lebih banyak jika wanita mengenakan pakaian berwarna merah," ujarnya.

5. Buatlah dia merindukan Anda

Gunakan kemampuan Anda untuk memikat pria. Jangan lupa untuk terus memberikannya motivasi dan semangat setiap hari.

KEYWORD :

Laudya Cynthia Bella Suami Setia Tips Hubungan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :