Jum'at, 26/04/2024 21:26 WIB

Presiden Barcelona Yakin Kesetiaan Messi Tak Perlu Diragukan

Josep Maria Bartomeu telah mengkonfirmasi laporan bahwa Lionel Messi bebas meninggalkan Barcelona jika dia menginginkannya di akhir musim ini.

Lionel Messi bersama Suarez (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Josep Maria Bartomeu telah mengkonfirmasi laporan bahwa Lionel Messi bebas meninggalkan Barcelona jika dia menginginkannya di akhir musim ini. Namun Presiden Blaugrana yakin bahwa Argentina akan tinggal di Camp Nou setelah musim panas mendatang.

"Dia memiliki kontrak yang kami tanda tangani dua tahun lalu. Untuk tahun lalu, dia bisa meninggalkan Barcelona sebelum awal musim 2020/21," kata Bartomeu dilansir Marca, Sabtu (07/09).

"Itu adalah sesuatu yang dimiliki pemain lain seperti Xavi, Andres Iniesta dan Carles Puyol dalam kontrak mereka," tambahnya.

"Tapi saya santai, Leo begitu setia kepada Barcelona sehingga dia tidak akan bermain untuk klub lain dan itu akan tetap seperti itu di luar 2021 ketika kontraknya berakhir."

Bartomeu bersikeras bahwa Barcelona melakukan segala yang mungkin untuk memastikan bahwa Messi bermain bersama yang terbaik di Camp Nou.

"Setiap tahun kami melakukan segalanya dan lebih untuk mencoba membuat anggota kami bahagia," kata Bartomeu.

"Setiap tahun kami telah membangun skuad yang lebih baik dari yang sebelumnya, meskipun itu juga benar bahwa kami memiliki pertandingan buruk seperti melawan Roma atau Liverpool," lanjutnya.

"Pindah ke Barcelona dan bersaing dengan orang-orang seperti Busquet, Luis Suarez atau Messi sangat sulit karena mereka yang terbaik. Mereka telah memenangkan delapan dari 11 gelar LaLiga Santander terakhir, mereka telah memenangkan Piala Super UEFA, Copa del Rey."

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona LaLiga Santander




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :