Kamis, 25/04/2024 07:32 WIB

Federasi Saudi Yakin Transfer Messi Lampaui Rekor Ronaldo

Federasi Saudi Yakin Transfer Messi Lampaui Rekor Ronaldo

Bintang PSG, Lionel Messi (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Ketertarikan pemerintah Arab Saudi untuk memboyong bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, bukan isapan jempol belaka. Kini, Ketua Federasi Sepak Bola Saudi, Yasser Al-Misehal mengonfirmasi kabar tersebut.

Klub Liga Pro Saudi, Al-Hilal, sebelumnya membuat heboh jagat maya pasca mengajukan tawaran senilai 220 juta euro per tahun untuk Messi. Kini, jumlahnya meningkat menjadi 600 juta pounds per tahun.

Dalam keterangannya, Al-Misehal enggan menyebut angka. Namun, dia meyakini apabila Messi bersedia merumput di Liga Pro Saudi, maka akan melampaui rekor yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

"Tidak diragukan lagi secara pribadi, saya ingin melihat Messi di liga Arab Saudi. Itu akan melengkapi lompatan besar yang dibuat oleh Cristiano," kata Al-Misehal dikutip dari Goal pada Kamis (1/6).

Selain Liga Pro Saudi, Messi yang dipastikan hengkang musim panas ini juga dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk kembali ke klub yang membesarkannya, Barcelona, atau bergabung dengan Inter Miami milik David Beckham di MLS.

Rumor lainnya, Messi diperkirakan bakal menandatangani perjanjian untuk menghabiskan 18 bulan di Camp Nou, sebelum menyelesaikan karirnya di Amerika Serikat (AS) sebelum gantung sepatu.

KEYWORD :

Lionel Messi Al-Hilal Arab Saudi PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :