Jum'at, 26/04/2024 06:59 WIB

Film "Angel Has Fallen" Kembali Puncaki Tangga Box Office

Angel Has Fallen adalah film ketiga dalam seri film Olympus Has Fallen, yang kembali memasangkan Style Morgan Freeman dan Gerard Butler.

Anggota pemeran Gerard Butler menghadiri pemutaran perdana film

Jakarta, Jurnas.com - Film thriller Angel Has Fallen kembali menjadi film No. 1 di Amerika Utara untuk akhir pekan kedua, Minggu (01/09) waktu setempat.

Film yang dibintangi aktor Gerard Butler menghasilkan pendapatan tambahan $ 11,6 juta atau sekitar Rp174 Miliar setelah rilis 23 Agustus lalu.

Dilansir UPI, Angel Has Fallen adalah film ketiga dalam seri film Olympus Has Fallen, yang kembali memasangkan Style Morgan Freeman dan Gerard Butler.

Sementara posisi kedua hingga kelima masing-masing ditempati Good Boys dengan $ 9,2 juta, diikuti oleh The Lion King dengan $ 6,7 juta, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw ddengan $ 6,3 juta dan Overcomer dengan $ 5,7 juta.

Posisi keenam hingga kesepuluh dihuni film Ready or Not dengan $5,6 juta, Scary Stories to Tell in the Dark dengan $5 juta, Spider-Man: Far from Home $4,3 juta, Dora and the Lost City of Gold $4,14 juta and The Angry Birds Movie 2 dengan $4,11 juta.

KEYWORD :

Angle Has Fallen Box Office




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :