Sabtu, 27/04/2024 07:09 WIB

Good Gangster Band Unik dengan Lirik Nakal

Grup band Good Gangster hadirkan lirik unik dan juga musik keren yang siap ramaikan industri musik Tanah Air. Seperti apa?

Grup band Good Gangster akan ramaikan musik Indonesia. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Grup band unik dengan musikalitas ala 90-an hadir di industry music Tanah Air. Dengan nama Good Gangster sebuah single bertajuk "Wak Udin" band ini siap untuk memberi sesuatu yang berbeda dari band yang sudah ada di Indonesia.

Hanya dengan dua personil saja, Verindra (Vokal/Gitar) dan Yazid (Drum/Vokal) berjibaku dalam menggarap singlenya tersebut. Di bawah label SiNi Production Indonesia, mereka optimis karya perdananya yang berbalut pop dan rock ini bisa diterima masyarakat luas.

“Single  `Wak Udin` ini sudah lama saya buat, tapi belum sempat dirilis. Tahun ini kami memutuskan untuk merilisnya. Alhamdulillah bisa terwujud. Semoga lagu ini mendapat respons yang positif dan bisa diterima masyarakat. Khususnya pecinta musik di Tanah Air," ucap Verindra di Paparons Pizza Cafe, Gedung TVRI, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

“Secara musikalitas, tentu kami punya genre sendiri dan keunikan sendiri. Kami tidak ingin disamakan dengan band lainnya. Secara judul single pun berbeda dari umumnya. Semoga bisa memberi warna dari musik yang sudah ada,” sambung Yazid sebagai penggebuk drum.

Menurut Yazid, lagu “Wak Udin” bercerita tentang pria desa paruh baya bernama Wak Udin yang mengajak gadis pujaannya menikah. Namun gadis itu menolak karena Wak Udin adalah seorang pengangguran yang malas bekerja, egois, dan kerjanya cuma menunggu warisan.

Tak mau diajak menikah, gadis tersebut lalu menghindar dan pergi ke kota. Kecewa berat, Wak Udin pergi menyusul sang gadis ke kota. Namun sayang, saat ditemukan, gadis pujaannya itu sudah gila.

KEYWORD :

Kabar Artis Good Gangster Lirik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :