Sabtu, 27/04/2024 07:37 WIB

Luna Maya Tampil Stunning dan Segar di Hari Ulang Tahun

Hari ini menjadi hari bahagia bagi aktris Luna Maya karena acara perayaan ulang tahunnya dihadiri banyak teman dan kerabat.

Mengenakan serba hijau Luna Maya tampak segar dan memesona (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Dalam gelaran pesta ulang tahun yang ke-36 aktris dan pemain film Luna Maya tampil ceria dan semangat. Di hari bahagianya, perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini tampil stunning dengan baju rancangan desainer Indonesia Harry Halim.

Pantauan Jurnas.com dara berambut panjang ini terlihat segar dalam balutan jumpsuit camisole berbahan sifon transparan. Kombinasi bahan lace dan flower embroidery memberi kesan feminin pada mantan kekasih Ariel Noah ini.

Ditambah sentuhan warna serba hijau yang membalut tubuh pemeran Suzanna ini menjadikan ia ceria dan semangat. "Saya pilih hijau karena warna favorit saya. Memang suka warna hijau, dan stylist-ku yang atur," ujar Luna usai tiup lilin acara ulang tahunnya di Jakarta, Senin (26/8).

Selain jumpsuit berwarna hijau, Luna pun mempercantik penampilan dengan belt warna hitam yang mencuri perhatian. Seperti biasa, fashion item yang dikenakan Luna juga bukan asal-asalan. Menurut penelusuran, Luna mengenakan belt dari brand kenamaan Italia.

Luna mengenakan Gucci Leather Belt with Pearl Double G. Sabuk warna hitam itu dihiasi dengan aksen mutiara yang menambah kesan classy dan elegan, terlebih bersanding dengan outfitnya yang vintage.

Namun, meski terlihat simpel, Luna harus merogoh kocek cukup dalam hanya untuk sebuah ikat pinggang. Menilik dari laman resminya, belt itu dibanderol sebesar US$700 atau setara Rp9,9 juta.

Selain outfit, penampilan Luna juga didukung oleh gaya makeup flawless hasil karya Victoria Makeup Atelier. Makeup Artist (MUA) Bubah Alfian yang juga hadir di acara memaparkan tentang riasan wajah Luna yang begitu cantik di hari ulang tahun.

"Makeupnya saya suka banget, dia terlihat lebih Asia. Makeupnya dibikin lebih stand out, eyeshadow senada dengan bajunya ada warna hijau dengan tambahan aksen metallic," papar Bubah.

KEYWORD :

Luna Maya Ulang Tahun Serba Hijau




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :