Minggu, 28/04/2024 21:53 WIB

Messi Lewatkan Perayaan Ultah Sang Istri, Kenapa?

Messi Lewatkan Perayaan Ultah Sang Istri, Kenapa?

Lionel Messi (Foto: AFP/File/Sebastien Salom-Gomis)

Paris, Jurnas.com - Lionel Messi melawatkan perayaan hari ulang tahun istrinya, Antonela Ruccuzzo pada akhir pekan lalu. Pasalnya, pemain Argentina itu sedang membintangi Paris Saint-Germain (PSG) melawam Marseille.

Bintang Argentina itu mencetak satu gol dan dua assist saat PSG meraih kemenangan di Stade Velodrome, untuk unggul delapan poin di puncak Ligue 1.

Ketidakhadiran Messi karena harus membela timnya kontra Marseille, membuat Roccuzzo mengunggah foto dirinya dan anak-anaknya ke Instagram. Tampak mereka berdiri di depan kue ulang tahun.

"Hadiah terindahku. Kami merindukanmu @leomessi," tulis Roccuzzo dikutip dari Goal pada Selasa (28/2).

Messi melanjutkan penampilan positifnya di lapangan dengan dua gol dan dua assist dalam dua pertandingan terakhirnya. Dia terbukti menjadi pemain yang tak ternilai bagi Parisiens dengan absennya Neymar akibat cedera.

Masa depan pemain berusia 35 tahun itu di ibu kota Prancis belum jelas. Hal inilah sempat memicu spekulasi bahwa mantan bintang Barcelona itu akan pindah ke klub kecilnya, Newell`s Old.

Diketahui, setelah mengokohkan PSG di puncak klasemen sementara, Les Parisien selanjutnya beraksi pada akhir pekan nanti, ketika mereka menjamu tim urutan ke-13 Nantes di Parc des Princes.

KEYWORD :

Lionel Messi Ulang Tahun PSG Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :