Minggu, 18/08/2019 08:17 WIB

Zidane Minta Mahar 200 Juta Euro untuk Mbappe

Zidane meminta klub menyisihkan uang sebesar 200 juta euro untuk membeli Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Selebrasi Mbappe usai menjebol gawang Argentina

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta klub menyisihkan uang sebesar 200 juta euro untuk membeli Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Padahal Los Blancos sudah menghabiskan 250 juta euro musim panas ini, untuk memboyong lima pemain anyar, yakni Eden Hazard, Ferland Mendy, Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Luka Jovic.

Menurut Diario Gol pada Sabtu (10/8), permintaan tersebut sudah disampaikan kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan dia terus meyakinkan sang pemain untuk hijrah ke Spanyol.=

Sementara itu, El Real percaya bahwa uang 200 juta euro ditambah James Rodriguez atau Isco bisa meluluhkan tim Paris tersebut untuk melepas bintang mereka.

Diprediksi Mbappe akan menjadi tandem untuk Jovic dan Hazard di sektor serang Madrid. Sebab Hazard dalam beberapa pertandingan terakhir sudah ditempatkan di sayap kiri, posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Yang tersisa ialah sayap kanan Madrid, yang sebelumnya kerap diisi oleh Gareth Bale.

Pesaing Madrid mendapatkan Mbappe hanyalah Manchester City. Jika El Real ternyata nantinya gagal memboyong pemain Prancis itu, maka mereka akan pindah haluan untuk membajak Kai Havertz milik Bayer Leverkusen.

TAGS : Zinedine Zidane Kylian Mbappe Info Transfer




TERPOPULER :