Senin, 19/08/2019 21:05 WIB

Batas Waktu Lampard Yakinkan Fans Cuma Enam Bulan

David Luiz memperingatkan senior sekaligus pelatihnya, Frank Lamprad, bahwa fans The Blues memiliki batas kesabaran selama enam bulan untuk menguji pelatih baru.

Frank Lampard (Foto: Fox Sports Asia)

London, Jurnas.com – Bek Chelsea David Luiz memperingatkan senior sekaligus pelatihnya, Frank Lamprad, bahwa fans The Blues memiliki batas kesabaran selama enam bulan untuk menguji pelatih baru.

Setelah di atas enam bulan, maka penggemar akan menuntut kemenangan dan mulai memberikan tekanan kepada pelatih untuk membawa pulang gelar juara.

“Mereka akan bersabar dalam enam bulan pertama dan kemudian dalam enam bulan terakhir mereka ingin kami menang,” kata Luiz dilansir dari Fox Sports Asia pada Kamis (18/7).

“Ini akan menjadi seperti tiu. Kami harus memikirkannya, dan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka bahagia,” lanjut dia.

“Jika Anda tidak berpikir tentang itu (memenangkan tropi), maka Anda tidak bisa bermain untuk Chelsea. Ambisinya harus tinggi.”

Lampard kembali ke Stamford Bridge dengan beban sebagai seorang pelatih, pasca The Blues ditinggalkan oleh Maurizio Sarri ke Juventus.

Secara hitungan kasar, proses transisi diyakini akan sulit mengingat Chelsea sedang berada dalam larangan transfer. Sementara bintang mereka, Eden Hazard sudah hengkang ke Real Madrid.

“Kami memang baru kehilangan nama besar, Eden Hazard. Tapi kami punya banyak pemain yang bisa melakukan pekerjaan itu,” tandas dia.

TAGS : Chelsea Lampard David Luiz




TERPOPULER :