Senin, 19/08/2019 20:51 WIB

Kalah, Serena Williams Dapat Ucapan Selamat dari Markle

Serena Williams gagal mempersembahkan juara Wimbledon di kelompok tunggal putri, pasca kalah dari petenis Rumania, Simona Halep.

Serena Williams (Foto: Getty)

London, Jurnas.com - Serena Williams gagal mempersembahkan juara Wimbledon di kelompok tunggal putri, pasca kalah dari petenis Rumania, Simona Halep.

Kendati demikian, Williams tetap mendapatkan ucapan selamat dari istri Pangeran Harry, Meghan Markle, yang merupakan teman baiknya.

"Memiliki dia sebagai teman itu hal yang hebat. Dia sangat baik, dan juga orang hebat. Dia selalu positif dan tidak peduli apapun," kata Williams pasca pertandingan Sabtu (13/7) kemarin.

"Dia penggemar olahraga ini dan juga senang atas kemenangan Simona. Dia melihat bahwa Simona bermain luar biasa," lanjut Williams dikutip dari Channel News Asia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Court Centre, Markle hadir bersama saudara iparnya, Kate Middleton. Keduanya menyaksikan laga dari Royal Box, sekaligus menandai tamasya solo bersama perdana dalam setahun terakhir.

Pada Juli lalu, Markle juga hadir memberikan dukungan kepada Williams dalam pertandingan babak kedua tunggal putri melawan Kaja Juvan dari Slovakia.

Itu merupakan tamasya pertama Markle, sejak melahirkan bayi pertamanya dengan Pangeran Harry, Archie Harrison, yang saat ini berusia dua bulan.

Markle dan Williams saling kenal sejak 2014, ketika keduanya bertemu di Celebrity Beach Bowl, sebuah acara TV dengan selebriti dan pensiunan bintang sepak bola bermain sepak bola di pantai.

"Kami langsung cocok," tulis Markle di situs web gaya hidupnya yang sekarang sudah tidak ada lagi.

"Mengambil foto, tertawa melalui pertandingan sepakbola bendera yang kami berdua mainkan, dan mengobrol bukan tentang tenis atau akting, tetapi tentang semua hal feminin kuno yang bagus."

TAGS : Serena Williams Wimbledon Maghan Markle




TERPOPULER :