Jum'at, 26/04/2024 10:11 WIB

Bangga Banget, Rich Bryan Ucapkan Thank You Untuk Jokowi

Rapper muda yang Go International, Rich Bryan mengungkapkan kebanggaannya bertemu dengan Jokowi.

Rich Bryan saat berjumpa Presiden RI Joko Widodo. (Foto : Jurnas/IG Jokowi).

Bogor, Jurnas.com- Rich Bryan rapper muda Indonesia yang telah merintis karirnya di America Serikat mengunjungi Istana Bogor, Jawa Barat. Kedatangannya untuk bertemu orang nomor satu di Indonesia, Presiden RI Joko Widodo, pada Minggu (7/7) kemarin.  

Kedatangan pemilik lagu Glow Like Dat ini disambut hangat oleh Jokowi. Foto pertemuan Rich Brian dibagikan melalui akun Instagram resmi Jokowi yang langsung mendapatkan banyak like dari para netizen.

Rich Brian tampil rapi dalam balutan kemeja bermotif tenun dengan paduan warna gelap yang apik. Ia melengkapi penampilan dengan celana panjang hitam. Jokowi sendiri tampil santai dengan pakaian khasnya kemeja putih yang digulung.

"Kenal Rich Brian — rapper yang jadi artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop? Nama sebenarnya Brian Imanuel Soewarno. Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita." tulis Jokowi di Instagrajm resminya, Minggu, 7 Juli 2019.

Tidak itu saja, Jokowi juga menerangkan bahwa Rich Brian tercantum dalam Forbes 30 Under 30: 2018 ini bertandang ke Istana Bogor dan membahas soal karier Brian juga industri musik Indonesia.

Rich Brian juga mengunggah fotonya bersama Jokowi di akun Instagram pribadinya. Ia nampak bangga dan sumringah bisa bertemu langsung dengan Jokowi.

"Thank u mr. president @jokowi we look cute," tulis Bryan.

KEYWORD :

Kabar Artis Rizh Bryan Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :