Sabtu, 27/04/2024 04:34 WIB

De Ligt Sepakati Kontrak Juventus

Matthijs de Ligt telah menyetujui kontrak yang disodorkan oleh Juventus. Dan sekarang, giliran Ajax bernegosiasi dengan juara Serie A tersebut

Matthijs de Ligt (Foto: Marca)

Amsterdam, Jurnas.com - Matthijs de Ligt telah menyetujui kontrak yang disodorkan oleh Juventus. Dan sekarang, giliran Ajax bernegosiasi dengan juara Serie A tersebut, menurut agen bek, Mino Raiola.

Pemain internasional Belanda itu menjadi pusat spekulasi transfer yang intens. Penampilannya untuk klub dan negara selama setahun terakhir membuatnya terhubung dengan sejumlah klub termasuk Juventus, Paris Saint-Germain, Barcelona dan Manchester United.

Namun dalam seminggu terakhir, pemain berusia 19 tahun itu telah menerima kontrak lima tahun yang ditawarkan oleh Juve, dengan gaji 9 juta euro.

Raiola mengatakan kepada surat kabar Belanda De Telegraaf bahwa De Ligt telah menyetujui kontrak, dan mendesak Ajax untuk membuat keputusan tentang masa depan pemain. Juve dikatakan telah dibuka dengan tawaran €50 juta, yang ditolak.

"Kesepakatan telah dibuat dengan Matthijs, dan terserah Ajax bagaimana menangani ini," kata Raiola kepada De Telegraaf.

Raiola juga menekankan bahwa "tidak mungkin" De Ligt akan berusaha untuk memaksa pindah ke Turin, dengan menolak kembali untuk memulai pelatihan pra-musim Ajax.

Dia akan melapor untuk juara Eredivisie pada Senin (8/7) ini, kendati rumor di Italia menyarankan Juve menerbangkannya untuk tes medis paling cepat Rabu mendatang.

KEYWORD :

Matthijs de Ligt Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :