Jum'at, 26/04/2024 23:42 WIB

Sevilla Bajak Pemain Muda Real Madrid

Pemain muda Real Madrid Sergio Reguilon telah meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Sevilla

Pemain muda Real Madrid, Reguilon (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain muda Real Madrid Sergio Reguilon telah meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman selama satu musim.

Dilansir Soccerway, Reguilon membuat terobosan bersama Los Blancos musim lalu, datang ke tim utama di bawah Santiago Solari, yang lebih suka pemain muda daripada Marcelo.

Pemain 22 tahun itu berjuang untuk waktu pertandingan setelah Zinedine Zidane kembali sebagai pelatih kepala, membuat dua penampilan LaLiga setelah kepergian Solari.

Madrid menghabiskan banyak uang pada Juni untuk mendatangkan Ferland Mendy dari Lyon seharga € 48 juta awal, sebuah langkah yang sepertinya akan semakin membatasi peluang Reguilon untuk masuk skuad reguler musim depan.

Sevilla telah mengambil keuntungan dari situasi itu dengan menandatangani full-back dengan status pinjaman untuk musim 2019-20.

Reguilon akan bergabung dengan mantan pelatih Madrid Julen Lopetegui di Seville dan menjadi penandatanganan kedelapan klub di bursa transfer musim ini.

KEYWORD :

Real Madrid Pemian Muda Sevilla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :