Rabu, 16/10/2019 03:58 WIB

Film Animasi Toy Story 4 Puncaki Box Office Amerika

Film berdurasi 1 jam 40 menit yang disutradarai Josh Cooley itu merupakan animasi unggulan dari Disney Pixar yang telah eksis dari 20 tahun yang lalu

Aktor Tom Hanks, pengisi suara Woody

Jakarta, Jurnas.com - Film petualangan animasi Toy Story 4 menjadi film nomor satu Amerika Utara usai menghasilkan $ 118 juta dalam penerimaan akhir pekan ini.

Film berdurasi 1 jam 40 menit yang disutradarai Josh Cooley itu merupakan animasi unggulan dari Disney Pixar yang telah eksis dari 20 tahun yang lalu.

Dalam trailer Toy Story 4, Woody mengenalkan Forky sebagai mainan baru Bonnie dan betapa pentingnya Forky (Tony Hale) bagi Bonnie. Woody memberitahu Forky yang merasa minder di antara para mainan lainnya, ia harus bangga hidup sebagai mainan.

Sementara posisi kedua hingga kelima masing-masing dihuni Child`s Play dengan $ 14,1 juta, diikuti oleh Aladdin dengan $ 12,2 juta, Men in Black International dengan $ 10,8 juta dan The Secret Life of Pets 2 di dengan $ 10,3 juta.

Untuk peringkat enam hingga kesepuluh diisi Rocketman dengan $ 5,7 juta, John Wick: Bab 3 - Parabellum dengan $ 4,1 juta, Godzilla: King of the Monsters dengan $ 3,7 juta, Dark Phoenix dengan $ 3,6 juta dan Shaft ddengan $ 3,55 juta.

Rocketman adalah satu-satunya film asli dalam daftar dengan sembilan sekuel, prekuel, dan reboot lain.

TAGS : Toy Story` Box Office Amerika




TERPOPULER :