Rabu, 16/10/2019 05:22 WIB

Morata: Aku Tidak Dihargai di Chelsea

Alvaro Morata mengaku tidak diperlakukan dengan pantas saat masih membela klub Inggris, Chelsea.

Alvaro Morata (Foto: AS)

Madrid, Jurnas.com - Alvaro Morata mengaku tidak diperlakukan dengan pantas saat masih membela klub Inggris, Chelsea. Karena itu, pemain 26 tahun itu minta dipermanenkan oleh Atletico Madrid.

"Saya merasa tidak dicintai atau dihargai oleh klub dan penggemar," kata Morata dilansir dari The Sun pada Kamis (6/6).

Saat ini Morata bermain untuk Atletico dengan status pinjaman hingga 2020. Dengan demikian, dia masih memiliki peluang kembali ke Inggris, jika dipanggil kembali oleh Chelsea.

"Saya ingin tetap di Atletico, tapi secara kontrak Chelsea dapat memanggil saya kembali," ujar dia.

"Kami akan melihat apa yang terjadi dalam negosiasi di antara mereka, kedua klub sudah tahu apa yang saya inginkan," tambah pesepakbola Spanyol itu.

Bicara soal karirnya di Chelsea, Morata mengungkapkan kemundurannya berawal dari cedera yang membuatnya lambat memanas. Walhasil, dari 72 pertandingan, eks Real Madrid ini hanya mencetak total 24 gol.

Kondisi itu juga diperburuk oleh sentimen kewarganegaraan yang ada di tengah-tengah skuat The Blues. Menurut Morata, pemain Spanyol seperti dia sulit mendapatkan operan bola.

"(Di Chelsea) Anda tidak memberikan operan dengan cara yang sama. Setiap pesepakbola pasti tahu akan hal ini," tandas dia.

TAGS : Alvaro Morata Chelsea Atletico Madrid




TERPOPULER :