Sabtu, 27/04/2024 00:05 WIB

Neymar Bantah Tuduhan Pemerkosaan

Korban membawa kasusnya ke kantor polisi di Sao Paulo yang mengkhususkan diri dalam pertahanan wanita pada 31 Mei.

Neymar Junior

Jakarta, Jurnas.com - Bintang Brasil dan Paris Saint-Germain Neymar membantah tuduhan bahwa dia memperkosa seorang wanita di sebuah hotel di Paris.

Seorang pejabat negara bagian Sao Paulo mengkonfirmasi, tuduhan telah diajukan terhadap Neymar oleh seorang wanita tak dikenal setelah insiden di ibukota Perancis pada 15 Mei.

Korban membawa kasusnya ke kantor polisi di Sao Paulo yang mengkhususkan diri dalam pertahanan wanita pada 31 Mei.

"Saya dituduh melakukan pemerkosaan," kata Neymar, yang sedang mempersiapkan Copa America dengan Brasil, dalam sebuah video Instagram dikutip Soccerway.

"Itu kata yang berat, sesuatu yang sangat kuat, tetapi itulah yang terjadi saat ini. Saya terkejut. Sangat buruk dan sedih mendengarnya. Siapa saja yang mengenal saya, tahu karakter saya dan sifat saya, tahu saya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu," tambahnya.

"Saya terkena ini dan saya di sini untuk menghadapi situasi karena setiap berita dengan nama saya menyebabkan banyak kebisingan dan semua orang terus menginginkan saya untuk menjawab."

Wanita itu mengklaim dia bertemu Neymar setelah bertukar pesan di Instagram dan seorang teman pemain mengaturnya untuk melakukan perjalanan ke Prancis.

Lebih lanjut diduga bahwa dia bertemu dengan pemain, yang tiba mabuk sekitar pukul 20:00 waktu setempat (18:00 GMT), di Sofitel Paris Arc Du Triomphe di mana dia kemudian melakukan hubungan seks tanpa persetujuan dengan dia.

Dalam kesaksian wanita itu, dia mengatakan dia kembali ke Brasil pada 17 Mei tetapi terlalu terguncang secara emosional untuk melaporkan kejadian itu sampai sekarang.

KEYWORD :

Timnas Brazil Neymar Junior Kasus Perkosaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :