Selasa, 30/11/2021 16:48 WIB

Neymar Kembali Masuk Radar Barcelona

Barcelona dikabarkan sedang merencankan langkah untuk memboyong kembali pemain depan Paris Saint-Germain Neymar di bursa transfer musim panas mendatang.

Neymar mengalami cedera (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan sedang merencanakan langkah untuk memboyong kembali pemain depan Paris Saint-Germain Neymar di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain Brasil itu menghabiskan empat tahun di Camp Nou antara 2013 dan 2017, mencetak 105 gol dalam 186 penampilan untuk Barca, dan sejak pergi ke Paris, ia secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Spanyol.

Dilansir Sportmole, Sabtu (09/10), Presiden Barca Joan Laporta mengakui klub memang melihat kemungkinan merekrut kembali Neymar musim panas ini:

"Seperti yang dijelaskan kepada kami, kami pikir ada ruang untuk melakukannya. Kami tidak memiliki uji tuntas kami," katanya dilansir Sportmole.

"Mereka memberi tahu kami bahwa dia (Neymar) ingin datang, dan dia tidak bisa melanjutkan di sana, setelah meyakinkan klub untuk membiarkan dia pergi."

Namun, Laporta juga menyatakan bahwa pada akhirnya bahwa kepindahan itu tidak berhasil karena posisi keuangan Barca yang sulit yang memaksa mereka kehilangan Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Neymar telah mencetak 88 gol dalam 123 penampilan untuk PSG, memenangkan tiga gelar liga di Prancis.

 

TAGS : Info Transfer Klub Barcelona Neymar Junior




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :