Jum'at, 26/04/2024 11:31 WIB

Diaz Ogah Tinggalkan Real Madrid

Mariano Diaz bertekad untuk tetap di Real Madrid di tengah laporan Eintracht Frankfurt ingin dia termasuk dalam kemungkinan kesepakatan untuk Luka Jovic.

Mariano Diaz Meija (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Mariano Diaz bertekad untuk tetap di Real Madrid di tengah laporan Eintracht Frankfurt ingin dia termasuk dalam kemungkinan kesepakatan untuk Luka Jovic.

Jovic telah dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid dengan nilai transfer mencapai € 60 juta setelah memcetak 26 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Dengan pemain depan berusia 21 tahun yang akan meninggalkan Bundesliga, Eintracht dilaporkan mengincar Diaz sebagai pengganti Jovic.

Diaz, yang baru tampil 13 kali di LaLiga musim ini mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Madrid di kandang Villarreal, Minggu.

Ditanya tentang masa depannya, pemain internasional Republik Dominika berusia 25 tahun itu mengatakan, tetap ingim berkostum Los Blancos musim depan.

"Aku sangat senang dan mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya," ujar Diaz dilansir Soccerway.

"Saya sangat senang karena menang di kandang dan di atas itu, mencetak gol. Kami menikmatinya dan para penggemar juga, yang merupakan hal penting, meskipun skor akhir tidak besar," tambah mantan punggawa Lyon.

"Mereka mencetak gol tetapi kami juga bagus dan kami menguasai bola. Kami sangat senang atas kemenangan itu dan para penggemar menerimanya dengan baik."

KEYWORD :

Real Madrid Mariano Diaz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :