Selasa, 16/07/2019 11:56 WIB

Messi Salip Rekor Kemenangan Casillas

Sebelumnya, Messi telah menyamai perolehan Casillas usai menang dalam derby Catalan kontra Espanyol pada Sabtu pekan lalu.

Lionel Messi (Foto: Goal)

Catalonia, Jurnas.com - Lionel Messi kembali menorehkan rekor baru. Setelah membantu Barcelona menang atas Atletico Madrid pada Minggu (7/4) dini hari, La Pulga melampaui rekor kemenangan di La Liga, yang sebelumnya dipegang oleh Iker Casillas.

Bersama Real Madrid, Casillas sukses mencetak 334 kemenangan di liga utama Spanyol sebelum meninggalkan klub ke Porto pada 2015. Torehan itu dibukukan Casillas setelah 16 tahun bersama tim utama Los Blancos.

Sementara Messi, yang berstatus sebagai top skor La Liga musim ini, mengubur asa Atletico menang di Camp Nou, dalam pertandingan yang berakhir 2-0 untuk Barca.

Sebelumnya, Messi telah menyamai perolehan Casillas usai menang dalam derby Catalan kontra Espanyol pada Sabtu pekan lalu.

Messi seyogyanya sudah bisa melampaui Casillas saat bertandang ke Villarreal pada Rabu kemarin, namun Barca membawa pulang hasil imbang 4-4 dari Estadio de la Ceramica.

Dan akhirnya, melawan Atletico yang pincang setelah wasit mengusir Diego Costa di babak pertama, Messi dan Luis Suarez berhasil mengantarkan Barcelona mengantongi selisih 11 poin di peringkat teratas klasemen sementara.

TAGS : Lionel Messi Iker Casillas




TERPOPULER :