Jum'at, 26/04/2024 23:24 WIB

Ikuti Sidang Lanjutan, Begini Kondisi Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet tidak muda lagi untuk ikuti sidang secara marathon. Dan begini kondisinya selama di tahanan dan ikuti sidang.

Ratna Sarumpaet saat keluar tahanan Polda Metro Jaya untuk ikuti sidang lanjutan kasus hoax. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Terdakwa Ratna Sarumpaet, hari ini Selasa (19/03/2019), menghadiri sidang lanjutan yang keempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terkait penyebaran hoax yang dilakukannya. Ratna mengatakan bahwa kondisinya saat ini sehat dan siap menjalani sidang lanjutan atas kasus hoax yang didakwankanj kepadanya.

“Alhamdulillah… Sehat,” ungkap Ratna, di Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (19/03/2019).

Ratna yang ditemani sang putri, Atiqah Hasiholan, pun terlihat sangat sehat dan kondisi baik-baik saja. Ia terlihat lebih segar dari sebelumnya.Mengenakan rompi tahanan dan berhijab, Ratna juga mengenakan sepatu pantopel hak agak tinggi.

Seperti diketahui,  Ratna didakwa membuat keonaran melalui hoax penganiayaan. Ratna menyebarkan hoax kepada sejumlah orang lewat pesan WhatsApp, termasuk mengirimkan gambar wajah lebam dan bengkak yang diklaim sebagai penganiayaan.

Padahal kondisi bengkak terhadap wajah Ratna merupakan efek operasi plastik di RS Bina Estetika, Menteng, Jakpus. Jaksa mengungkap Ratna memfoto dirinya saat menjalani perawatan medis, kemudian menyebarkan foto ditambah keterangan soal terjadinya penganiayaan

KEYWORD :

Ratna Sarumpaet Kondisi Sidang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :