Senin, 27/05/2019 00:48 WIB

Foto Tubuh Luna Maya, Netizen: "Mbaa cantik mending hijrah aja yuk"

Namun Netizen justru jadi komentar rada nyeleneh. Apalagi wanita kelahiran Denpasar baru balik dari menjalankan umroh.

Foto pose Luna Maya (Foto: Instagram Luna Maya)

Jakarta, Jurnas.com - Beberapa jam lalu, selebritis Luna Maya memasang foto tunggalnya di akun Instagram pribadinya. Mantan gebetan Ariel "Noah" yang berujung kasus video mesumnya itu, tidak menuliskan status apapun. Hanya bergambar lover berwarna merah.

Status Luna menyematkan @leovir_ yang diinstagramnya sebagai Classic story with a Timeless beauty.  @bubahalfian di akunnya adalah TV Host Insert Flawless TransTV, Brand Ambassador of NIVEA, Makeup Up Forever,  ghd Indonesia, Lamica Brush, Chanel Beauty, The Clique HK.

Yang menjadi perhatian netizen, adalah pakaian yang dikenakan aktris kelahiran  26 Agustus 1983. Luna mengenakan pakaian berumbai yang bikin netizen memperhatikan lekukan tubuhnya. Foto itu memang terlihat "ngebrur" di bagian leher hingga ke bawah tubuhnya. Hanya fokus ke bagian tengah wajah.

Namun Netizen justru jadi komentar rada nyeleneh. Apalagi wanita kelahiran Denpasar baru balik dari menjalankan umroh. "Kok mataku memandang norak ya untuk foto yang ini.... hapus donkkk," komentar akun mario_colection.

"ratudimsum_99 menuliskan respon, "Mbaa cantik mending hijrah aja yuk mbaa...kemarin kan sudah umroh...insyaAllah dikasih yg terbaik jodohnya sama Allah..."

Ada juga netizen yang menanggapinya, "baru pulang umroh 😁😁😁 mabrur banget ya umrohnya 😁😁," tulisnya. Namun mendapat respon dari rienandutz, " Lihat lah dari sudut pandang seni or art y , dia adalah seorang yg berkerja didunia kesenian , jangan melihat y dari sudut lain y , tetap semangat kak , seni itu luas jangkauan y 😍😍😍😍😍."

TAGS : Kabar Artis Luna Maya




TERPOPULER :