Jum'at, 26/04/2024 07:29 WIB

Jenis Kelamin Calon Bayi Tasya Kamila Jadi Tebak-Tebakan Netizen

Banyak yang menebak calon bayi yang dikandung Tasya Kamila ini laki-laki jika dilihat dari ibunya.

Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Foto: Instagram/Tasya)

Jurnas.com - Tak terasa masa kehamilan mantan penyanyi cilik Tasya Kamila telah menginjak bulan ke-tujuh yang artinya tak lama lagi pasangan Tasya dan Randi akan menggendong buah hati.

Tasya dan Randy yang menikah pada 5 Agustus lalu di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan ini, kemarin menggelar acara spesial bertajuk Gender Revealing Party.

Tasya tampak feminin dan anggun dipadu balutan dress putih selutut dilengkapi headpiece berwarna gold, serasi dengan Randy yang juga memakai kemeja putih dan celana cream.

Dalam acara yang bernuansa putih dan biru tersebut akhirnya terungkap jenis kelamin calon bayinya Tasya dan Randy. Kebahagiaan Tasya pun ditulis dalam akun instagramnya:

"Yayy we’re having a BOY! Siapa yg kemarin tebakannya beneeeer? Mamaku, ibu @ramabakar, dan bapak @andiwb2000 udah nebak dari awal kalau baby boy, kemarin pun tamu yg dtg 90% nebak baby boy hahaha kok bisa gt ya? Apa karena bentuk perutku? Atau krn aku sehari2 yg jadi malas dandan dan suka pake baju simple warna gelap2? 😂😂 Buat aku dan @randibachtiar pastinya bersyukur dikaruniai anak laki2, mohon doanya agar ia jadi anak yg soleh dan membawa banyak manfaat bagi orang2 di sekitarnya 💙💙"

Para Netizen pun sempat main tebak-tebakan apakah menjadi team baby girl atau baby boy. Bahkan ada yang bilang kalau dari sekarang laki-laki bisa jadi nanti yang lahir perempuan.

Turut berbahagia ya Tasya dan Randy, semoga lancar sampah kelahiran bayinya kelak. 

KEYWORD :

Tasya Kamila Calon Bayi Tujuh Bulan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :