Jum'at, 26/04/2024 07:57 WIB

Coba Campur Warna Lipcream Sesuai Mood Anda

Tak ingin pasaran, banyak perempuan yang mulai bereksperimen mencoba warna-warni baru dalam menggunakan lipcream. 

Aplikasi tren ombre Lipcream (FOTO : ILUSTRASI)

Jakarta, Jurnas.com - Tren lipcream makin banyak diminati oleh konsumen, tak heran jika eksistensi lipcream sampai 2019 masih bertahan. Salah satunya ialah dengan pengembangan brand yang dilakukan kosmetik Wardah.

Berdasarkan riset konsumen, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen, tahun 2019 brand kosmetik halal ini memperkenalkan pengembangan formula baru dengan bahan yang breathable ekstra mouisturizer dan vitamin E.

Brand Manager Wardah Sheilla Firdausa mengatakan fungsi vitamin E untuk memberikan kenyamanan dan menjaga kelembaban bibir sepanjang hari.

Sheila mengatakan lipcream menjadi makeup item yang bisa dibilang hampir sebagian besar memilikinya, bahkan dalam satu pouch yang dibawa setiap hari bisa terdapat lebih dari satu lipcream.

"Kalau Milenial lebih suka personalise dari smua produk. Salah satunya edukasi lipcream ini bisa macam-macan yang sesuai keinginan dan karakter mereka," ujar Sheila yang ditemui di Jakarta, Selasa (26/2).

Sheila mengatakan jika setiap perempuan membutuhkan lebih dari satu warna lipcream untuk mewarnai hari-hari mereka.

Terdapat 18 warna yang terdiri dari varian nude hingga bold sesuai dengan tipe kulit, membuat perempuan dapat berkr asi dan mengombinasikan lebih dari satu warna agar tercipta tampilan bibir yang sesuai dengan mood di hari itu.

"Misalnya, langkah pertama kamu bisa pilih warna lipcream kesukaan Anda sebagai base bibir. Lalu aplikasikan warna lipcream lebih gelap untuk bagian dalam bibir. Untuk tambah warna lain bisa juga sesuai keinginan, lalu diratakan dengan aplikator atau jari," terang Sheila.

Tak lupa Sheila juga mengingatkan agar bibir tetap lembab sebelum pakai lipcream terlebih dulu pakai lip balm.

"Pake lipbalm penting apalagi kalau tampilan jenis matte jadi lebih ke perawatan bibir yang bisa membuat bibir tetap lembab, selain itu bisa juga digunakan malam hari sebelum tidur," ucapnya. 

KEYWORD :

Ombre Lipcream Tren Lipcream




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :