Minggu, 21/07/2019 20:02 WIB

Dokter Ayu Widyaningrum Ajak Sosialita Peduli Anak-Anak Penderita Kanker

Aksi sosial dokter Ayu Widyaningrum ke anak-anak penderita kanker patut dicontoh oleh sosialita yang hidup berlebihan.

Dokter Ayu Widyaningrum peduli anak-anak penderita kanker. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Jiwa sosial dokter kecantikan dr. Ayu Widyaningrum MM begitu besar. Belum lama ini ia bersama Yayasan Respek Peduli menjenguk anak penderita kanker di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Pemilik klinik Widya Aesthetic Clinic di Pontianak ini, memberikan support dan semangat pada keluarganya dan anak – anak penderita kanker agar selalu kuat, bersabar dan berdo’a pada Tuhan YME.

“Saya bersyukur pada Allah SWT sampai saat ini saya dan keluarga diberikan kesehatan yang tak ternilai harganya. Uang bukanlah segalanya dan yang terpenting adalah sehat, kalau tidak sehat tentunya kita juga nggak bisa bekerja atau lakukan aktivitas,” ucap dokter berparas cantik ini.

Menurut dokter Ayu, motivasi dan perhatian lebih yang diberikan kepada anak-anak penderita kanker sangat penting. Ia juga mengajak masyarakat luar untuk ikut care dan membantu dalam bentuk apapun untuk kesembuhan anak-anak penderita kanker.

“Terkadang saya juga berfikir, kenapa harus anak – anak yang terkena kanker bukannya kita – kita yang sudah tua. Tentunya ini menjadi keprihatinan untuk kita semua, kasihan kalau lihat mereka harus menanggung beban ini,” papar dokter Ayu terharu.

Melihat semakin banyaknya anak – anak yang terkena penyakit kanker, dr. Ayu juga berkeinginan untuk memiliki yayasan kanker sebagai bentuk kepeduliannya.

“Memang sudah lama saya punya cita – cita ingin punya yayasan kanker ataupun rumah singgah kanker buat mereka, dan ini cita – cita saya yang belum kesampaian. Mudah – mudahan saja bisa tercapai,” doa dokter Ayu yang banyak meraih penghargaan bergengsi dalam kesehatan dan kecantikan ini.

“Saya mengajak teman-teman dan juga sosialita dimana pun berada yang memang berkemampuan, untuk sebaiknya terjun langsung melihat anak – anak penderita kanker dan membantu untuk meringankan beban mereka dengan menyerahkan bantuan ke yayasan kanker,” ajak dokter Ayu.

TAGS : Ayu Widyaningrum Kanker Sosialita




TERPOPULER :