Kamis, 23/05/2019 17:43 WIB

Tersangka Haris Simamora Pembunuh Sadis Satu Keluarga Dilimpahkan

Pembunuh keji satu keluarga di Bekasi, Haris Simamora diserahkan ke Kejari Bekasi hari ini.

Tersangka pemubuh keji satu keluarga Haris Simamora dikawal ketat. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya resmi melimpahkan berkas pembunuhan satu keluarga di Bekasi dengan tersangka Haris Simamora. Pelimpahan berkas itu dilakukan Kamis (21/2) ke Kejaksaan Kabupaten Bekasi. Berkas itu sendiri dinyatakan lengkap alias P21 baik secara formil maupun materil.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penyidik juga akan menyerahkan tersangka dan berkas ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Hari ini tersangka H kita serahkan ke Kejaksaan. Berkas diserahkan ke JPU dan ini semua sebagai kordinasi yang baik antar kepolisian dan kejaksaan, sehingga penyidikan yang kita lakukan dapat kita laksanakan dengan lancar,” kata Argo, kepada awak media termasuk jurnas.com, Kamis (22/2).

Usai penyerahan berkas dan juga tersangka, maka tersangka Haris Simamora tak lama lagi akan menjalani proses sidang di Pengadilan Bekasi, Jawa Barat. Ia akan diadili atas perbuatan keji dan sadisnya dengan membunuh satu keluarga termasukdua anak korban yang tak bersalah dan tak berdosa.

Seperti diketahui, peristiwa pembunuhan satu keluarga itu terjadi di kediaman korban di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa, 13 November 2018 lalu. . Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri atas pasangan suami istri dan dua orang anaknya.

TAGS : Argo Yuwono Haris Simamora Kejaksaan




TERPOPULER :