Rabu, 17/07/2019 17:46 WIB

Jadi Penyebab Madrid Kebobolan, Modric Bentak Vinicius

Setelah Antoine Griezmann sukses mencetak gol penyama kedudukan, penyerang sayap Madrid Vinicius Junior menjadi korban kemarahan Luka Modric.

Real Madrid

Jakarta, Jurnas.com – Ada pemandangan yang luput dari perhatian kamera saat derbi Madrid, antara Real Madrid dengan Atletico Madrid, pada Sabtu (9/2) malam.

Setelah Antoine Griezmann sukses mencetak gol penyama kedudukan, penyerang sayap Madrid Vinicius Junior menjadi korban kemarahan Luka Modric.

Pasalnya, gol Griezmann tak lepas dari kesalahan Vinicus gagal mengontrol bola usai menerima operan Sergio Ramos. Bola liar dimanfaatkan Angel Correa untuk memberikan umpan kepada Griezmann, yang dengan mudah menaklukkan kiper Madrid Thibaut Courtois.

Dikutip dari Marca, Modric tampak kesal dengan gol tersebut. Dia berjalan ke arah Vinicius lalu meneriakinya, sembari memberi isyarat agar tidak terlalu lama mengolah bola.

Sementara semua mata tertuju pada keputusan wasit untuk mengecek apakah gol Griezmann offside atau onside, Vinicius diceramahi Modric selama lebih dari dua menit.

Pemain Brasil itu menerima kritik tanpa perlawanan. Tak lama kemudian, Karim Benzema datang dan menenangkan Modric, mengatakan kepadanya bahwa Vinicius sudah menerima terlalu banyak kritik.

Modric pun akhirnya berbalik dengan tetap menunjukkan kemarahannya. Terlebih ketika wasit memutuskan gol Griezmann sah.

TAGS : Real Madrid Luka Modric Vinicius Junior




TERPOPULER :