Selasa, 30/04/2024 01:40 WIB

Vinicius Berjanji Akan Kembali Bela Flamengo

Vinicius Berjanji Akan Kembali Bela Flamengo

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Bintang Real Madrid, Vinicius Junior berjanji akan kembali membela klub Brasil, Flamengo, suatu hari nanti. Hal ini disampaikan saat menghadiri derby Flamengo-Vasco da Gama di Maracana.

Dalam pertandingan tersebut, Flamengo sukses mengalahkan klub rival dengan skor mencolok 4-1. Selama istirahat jeda pertandingan, Vinicius masuk ke lapangan dan memegang jersey Flamengo.

"Ini akan memakan waktu lama, tapi saya akan kembali suatu hari nanti (ke Flamengo). Sangat senang berada di sini di Maracana, di Flamengo, dan di derbi," kata Vinicius dikutip dari Goal pada Rabu (7/6).

"Sangat senang untuk semua yang mereka lakukan untuk saya. Bahwa saya dapat berdiri teguh untuk melanjutkan perjuangan bagi mereka yang akan datang," sambung dia.

Menyusul pelecehan rasis yang dialami Vinicius dalam pertandingan kontra Valencia di La Liga, Flamengo dan Cruzeiro menunjukkan dukungan mereka dengan duduk selama 36 detik pertama pada minggu terakhir Mei lalu.

Pemain Flamengo juga mengenakan jersey bertuliskan `All with Vinicius Jr` sepanjang pertandingan, untuk menunjukkan solidaritas terhadap bintang Brasil tersebut.

Diketahui, Vinicius akan kembali beraksi bersama timnas Brasil melawan Guinea pada 17 Juni 2023 mendatang, sebelum melakoni laga kontra Senegal tiga hari kemudian, masing-masing di Barcelona dan Lisbon.

KEYWORD :

Vinicius Junior Flamengo Brasil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :