Selasa, 23/04/2019 06:06 WIB

Kasus Sabu, Reva Alexa Ternyata Baru 5 Bulan Jadi Perempuan

Transgender yang juga selebgram Reva Alexa bikin heboh dunia hiburan. Ternyata baru lima bulan ini merubah jenis kelaminnya

Reva Alexa menutupi wajahnya saat dihadapkan ke media. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Selebgram Reva Alexa yang belakangan diketahui sebagai transgender ini telah diamankan polisi bersama rekannya yang juga seorang model, Iwan Kurniawan. Mereka berdua diciduk pihak berwajib saat mengkonsumsi narkoba jenis sabu di kawasan Tangerang.

Disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Reva Alexa adalah transgender. Hal itu diketahui dari identitas tersangka Reva Alexa, yang tercantum di KTP memiliki nama Anggie Chairunnisa.

“Iya, dari KTP nya tercantum nama Anggie Chairunnisa Azhari. Jenis kelamin perempuan. Tapi sesuai pemeriksaan, nama yang bersangkutan awalnya Yogi Saputra,” terang Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya.

Ditambahkan Argo, penggantian nama yang dilakukan Reva Alexa dari nama Yogi Saputra ke nggie Chairunnisa Azhari ternyata baru dilakukan 5 bulan terakhir. Nama Reva Alexa sendiri sebagai nama bekennya di media sosial atau instagram. .

"Ganti namanya bulan Agustus 2018 lalu. Itu berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Singkawang Kalimantan Barat, ia berganti jenis kelamin menjadi perempuan dengan nama Anggie Chairunisa Azhari," jelas Argo.

"Tersangka Reva Alexa gunakan sabu sejak tahun lalu. Yang pria temannya sudah sejak 2014 lalu,” tutup Argo.

TAGS : Kabar Artis Argo Yuwono Reva Alexa




TERPOPULER :