Jum'at, 26/04/2024 19:13 WIB

El Clasico: Barcelona-Madrid Berbagi Angka

Barcelona terpaksa berbagi angka 1-1 dengan rival terberatnya, Real Madrid, dalam laga bertajuk El Clasico di Camp Nou, pada Kamis (7/2).

Real Madrid melawan Barcelona dalam laga El Claciso (Foto: Real Champs)

Jakarta, Jurnas.com – Barcelona terpaksa berbagi angka 1-1 dengan rival terberatnya, Real Madrid, dalam laga bertajuk El Clasico di Camp Nou, pada Kamis (7/2).

Pertandingan tersebut merupakan putaran pertama semifinal Copa Del Rey, sebelum kedua tim bertemu kembali pada 28 Februari mendatang.

Bermain sebagai tim tamu, Real Madrid yang berada di tingkat di bawah Barcelona dalam klasemen La Liga, sudah memberikan perlawanan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Upaya Los Blancos membuahkan hasil. Pemain muda Vinicius Junior yang dipasang sebagai starter, melakukan penetrasi dari sisi kiri pertahanan Barcelona.

Umpan jauhnya dimanfaatkan oleh Benzema untuk memberikan operan manja kepada Lucas Vazquez, dan berakhir gol di menit ke-6.

Barca berupaya menyamakan kedudukan dengan mendominasi pertandingan. Namun hingga babak pertama usai, hasil di papan skor masih sama.

Di babak kedua, Barca makin menekan. Hasilnya, bola rebound berhasil disulap oleh Malcom menjadi gol penyama kedudukan di menit ke-54.

Barcelona sempat memasukkan Lionel Messi dan Arturo Vidal di menit ke-63. Di saat bersamaan, Madrid menurunkan Gareth Bale dan Casemiro yang sejak awal duduk di bangku cadangan.

Namun dengan diturunkannya empat pemain tersebut tak mengubah hasil akhir. Dengan ini, Madrid punya kans untuk lolos ke babak final, jika menang atau seri tanpa gol di Santiago Bernabeu.

KEYWORD :

Real Madrid El Clasico Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :