Senin, 18/02/2019 10:44 WIB

Pemindahan Ahmad Dhani ke Surabaya Dijadwalkan Besok

Ahmad Dhani dijadwalkan pindah ke Rutan Surabaya, Jaa Timur hari ini. Namun batal dan digeser besok.

Ahmad Dhani dalam sebuah kesempatan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Sejak pagi tadi, Ahmad Dhani dijadwalkan akan dipindahkan dari LP Cipinang, Jakarta Timur ke rumah tahanan di Surabaya, Jawa Timur. Namun kabar itu berubah, Ahmad Dhani ternyata akan dipindahkan besok, Kamis 7 Febuari 2019.

Pemindahan Dhani ini dikarenakan  untuk mengikuti sidang terkait Pencemaran Nama Baik. Aldwin Rahadian pengarcara Dhani keberatan jika ia harus ditahan di Rutan Medaeng selama menjalani sidang.

"Seharusnya setiap jadwal sidang dihadirkan oleh jaksa dan setelah itu pulang lagi. Tapi ini si jaksa menyampaikan permohonan penetapan untuk dipindahkan," kata Aldwin di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/2/2019).

Menurut Aldwin, penahanan ayah dari Al, El dan Dul itu tetap dilakukan di Rutan Cipinang. Hal itu berdasarkan keputusan Majelis Hakim dan KejaksaanTinggi DKI.

"Tidak kemudian dipindah di sana. Kasihan dong. Ini artinya sudah mengalami tekanan luar biasa. Sudah ditahan di sini dipindah lagi penahanannya. Nanti ada dua surat ketetapan ini bagaimana tidak ada kepastian hukum," sesal Aldwin.

Aldwin mengungkapkan kliennya akan berangkat ke Surabaya, Kamis (7/2) besok. Dhani akan jalani sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik.

TAGS : Kabar Artis Ahmad Dhani Surabaya




TERPOPULER :