Jum'at, 26/04/2024 21:23 WIB

Rooney Merasa Masih Bagus Bermain di Liga Inggris

Striker DC United Wayne Rooney yakin dia masih cukup bagus untuk bermain di Liga Premier.

Wayne Rooney (foto:Skysports)

Jakarta, Jurnas.com - Striker DC United Wayne Rooney yakin dia masih cukup bagus untuk bermain di Liga Premier.

Pencetak gol terbanyak Inggris dan Manchester United sepanjang masa meninggalkan Everton untuk bergabung MLS dengan menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan DC pada Juni lalu

Sang penyerang berjuang untuk mendapatkan performa setelah kembali ke klub masa kecilnya Everton pada tahun 2017 dalam kesepakatan yang mengirim Romelu Lukaku ke Old Trafford.

Namun, pemain berusia 33 tahun itu membantu memimpin DC dari dasar Wilayah Timur dan masuk ke babak play-off, mencetak 12 gol dan enam assist dalam 21 penampilan.

"Jika saya jujur, saya tahu dari segi kualitas, saya masih bisa bermain di Liga Premier," kata Rooney dilansir Soccerway, Rabu (06/02).

"Aku tahu itu. Aku selalu menjadi orang yang percaya diri, jadi aku punya harapan tinggi pada diriku sendiri," tambahnya.

"Saya datang ke sini berharap melakukan dengan baik dan saya pikir ada kejutan dari orang-orang yang memiliki pendapat mereka, yang cukup adil, tetapi saya tidak pernah meragukan diri saya sama sekali."

Rooney dikeluarkan dari Manchester United oleh Jose Mourinho, dan ia menegaskan kembali keyakinannya bahwa Mauricio Pochettino harus dipekerjakan sebagai pengganti manajer asal Portugal tersebut

KEYWORD :

Wayne Rooney DC United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :