Sabtu, 27/04/2024 00:54 WIB

Madrid Siap Sambangi Camp Nou

Melawan Deportivo Alaves pada Senin (4/2) dini hari menjadi pertandingan terakhir Real Madrid, sebelum menyambangi markas Barcelona, Camp Nou

Real Madrid (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com – Melawan Deportivo Alaves pada Senin (4/2) dini hari menjadi pertandingan terakhir Real Madrid, sebelum menyambangi markas Barcelona, Camp Nou, dalam semifinal putaran pertama Copa Del Rey 2019 pada Kamis pekan ini.

Bermain di depan publik Santiago Bernabeu, Real sukses mempecundangi tim tamu dengan skor akhir 3-0, lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Mariano Diaz.

Hasil ini mengantarkan Los Blancos, yang sempat terseok-seok di awal musim, merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 42 poin.

Di atas Madrid, masih ada klub ibu kota lainnya, Atletico Madrid, yang berjarak hanya dua poin dari Raja Eropa tersebut.

Sementara Barcelona, masih berada di pucuk klasemen dengan mengumpulkan total 50 poin. Padahal klub berjuluk El Blaugrana tersebut ditahan imbang 2-2 oleh Valencia akhir pekan lalu.

KEYWORD :

Real Madrid Copa Del Rey Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :