Jum'at, 26/04/2024 21:17 WIB

Schuster Sebut Keputusan Morata Kembali ke Atletico Salah

Mantan gelandang Atletico Madrid, Bernd Schuster menilai rencana Alvaro Morata kembali ke Rojiblancos dan meninggalkan Chelsea merupakan suatu keputusan yang salah.

Alvaro Morata (foto: Soccerway)

Jakarta - Mantan gelandang Atletico Madrid, Bernd Schuster menilai rencana Alvaro Morata kembali ke Rojiblancos dan meninggalkan Chelsea merupakan suatu keputusan yang salah.

Striker Morata diperkirakan akan berangkat dari Stamford Bridge sebelum jendela transfer ditutup setelah klub Liga Premier membawa Gonzalo Higuain dengan status pinjaman dari Juventus.

Chelsea Maurizio Sarri mengkonfirmasi minggu ini bahwa Morata memberitahu klub bulan lalu bahwa ia ingin pergi, hanya 18 bulan setelah ia meninggalkan Real Madrid.

Atletico diperkirakan akan menandatangani pemain internasional Spanyol itu, tetapi Schuster, dua kali menjadi pemenang Copa del Rey dalam tiga tahun di klub, berpikir langkah seperti itu tidak bijaksana. Mantan pemain Madrid dan pelatih kepala itu berpikir Morata seharusnya tinggal di Santiago Bernabeu.

"Aku terkejut dengan kedatangan Morata di Atleti. Aku tidak tahu apakah mereka tim untuknya. Kurasa Morata salah meninggalkan Madrid. Dia tidak punya kesabaran," katanya dilansir Soccerway. 

Schuster berbicara setelah Madrid mengalahkan Girona 4-2 di Copa del Rey pada Kamis, melawan balik 1-0 berkat gol dari Lucas Vazquez, Karim Benzema dan dua dari Sergio Ramos.

KEYWORD :

Alvaro Morata Atletico Madrid Bernd Schuster




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :