Sabtu, 27/04/2024 06:12 WIB

Tren Fashion Pria Casual Formal Kian Digemari

Fashion milik universal pun termasuk pria yang juga memiliki gaya dan karakter yang unik.

Tren fashion pria makin diminati pasar Indonesia (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Indonesia menjadi sasaran masuknya berbagai macam gaya fashion mancanegara, termasuk juga dengan fashion pria. Memiliki keunikan khusus dengan negara dua iklim agaknya makin memudahkan rancangan mancanegara bisa diterima di Indonesia.

Hal itulah yang menarik label brand asal Paris Eden Park untuk meluaskan jaringan fashion ritel mereka ke Indonesia. Bersama grup Utomocorp, Eden Park menyasar gaya fashion pria yang dinamis dan atraktif.

Business Development Eden Park May Tan mengatakan jika pihaknya menyasar ke pakaian yang lebih formal dan semi casual sehingga bisa dikenakan dalam berbagai occasion.

Ada dua jenis koleksi yang diperkenalkan yakni spring dan winter "Karena di Indonesia ini konsumennya unik ya, banyak yang menyukai koleksi semi casual Dan formal. Jadi kami selalu fokus di dua jenis koleksi tersebut," ujarnya usai ditemui di acara peluncuran Eden Park di Jakarta, Rabu (23/1).

Karena di Indonesia May mengaku juga menyesuaikan koleksi yang sesuai dengan musimnya. "Kami banyak produksi t-shirt, hoodie, jacket untuk laki-laki," imbuhnya.

Sementara ini May mengatakan hanya menyasar pasar laki-laki meski di Paris ada juga koleksi perempuan dan anak.
"Mungkin nanti juga akan ada rencana akan meluncurkan koleksi untuk perempuan dan dan anak," ujarnya.

Koleksi Eden Park banyak memakai material katun Ima yang khas dan awet, detail lain selalu ada logo pita pink dan tulisan Eden park, ciri khas pada kancing, tulisan embos, detail merek.

"Harga terjangkau ya meski ini termasuk male premium style, ada yang mulai dari 500 ribu rupiah cukup affordable," imbuhnya.

Memilih Plaza Indonesia sebagai store pertama, May Memprediksi penjualan tertinggi yang akan digemari pria dengan Fun dan stylish seperti double color t shirt dan jacket.

KEYWORD :

Fashion Pria Casual Formal Pasar Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :