Jum'at, 03/05/2024 23:54 WIB

Masuk Pasar RI, Ini Spesifikasi Vacuum Cleaner Perysmith

Merek vacuum cleaner asal Amerika Serikat (AS), Perysmith, akan segera hadir di Indonesia, setelah terlebih dahulu masuk di Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam, dan China.

Ilustrasi vacuum cleaner Perysmith (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Merek vacuum cleaner asal Amerika Serikat (AS), Perysmith, akan segera hadir di Indonesia, setelah terlebih dahulu masuk di Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam, dan China.

Perysmith yang dikenal menyediakan berbagai alat rumah tangga yang praktis dan serbaguna, akan memboyong salah satu produk elektronik rumah tangga andalannya, yaitu Perysmith Handheld Vacuum cleaner Xtreme Series X10.

Vacuum cleaner Xtreme Series X10 yang dihadirkan oleh PerySmith Indonesia memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Pertama, vacuum cleaner PerySmith memiliki daya isap hingga 19.500 PA.

Kedua, vacuum cleaner yang akan dihadirkan saat peluncuran PerySmith Indonesia ini juga memiliki bobot 1,05 kilogram, yang membuatnya sangat ringan di kelasnya.

Fitur lain yang dimiliki oleh PerySmith Handheld Vacuum cleaner Xtreme Series X10 yaitu, sistem filtrasi bertahap, penyapu lantai empat arah, HEPA filter berukuran 0,25 mikron, serta sistem keamanan smart overheat protection.

Jerry Su, CEO Perysmith Indonesia, menyampaikan bahwa visi dan misi perusahaannya adalah untuk memberikan produk elektronik rumah tangga terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia.

"PerySmith sudah berpengalaman selama 10 tahun dengan tim yang sangat kompeten sehingga akan selalu berusaha maksimal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. PerySmith sendiri telah mengantongi ISO 9001:2015 berdasarkan international quality system certification," terang Jerry Su.

"jadi, bagi para wanita milenial yang memerlukan vacuum cleaner serta perangkat rumah tangga lainnya yang simpel, mudah dipakai dan praktis, seluruh produk dari Perysmith merupakan pilihan yang sangat tepat," tutup dia.

KEYWORD :

Perysmith Vacuum Cleaner Pembersih Rumah Pasar Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :