Sabtu, 27/04/2024 01:56 WIB

Catat! Ini Jadwal Debat Capres Selanjutnya

Berikut acara debat selanjutnya terkait tempat dan tema-tema yang akan gelontorkan KPU hingga pemilihan presiden digelar pada 17 April 2019.

Pasangan capres-cawapres, Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno

Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menjadwalkan agenda debat calon presiden dan wakil presiden pada pemilihan presiden 2019. Debat perdana akan digelar malam ini (17/1) di Hotel Bidakara, Jakarta. Temanya soal hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi, dan terorisme.

Berikut acara debat selanjutnya terkait tempat dan tema-tema yang akan gelontorkan KPU hingga pemilihan presiden digelar pada 17 April 2019.

  • 17 Februari digelar di  Hotel Fairmont, Jakarta. Debat ini hanya menampilkan Capres dan bertema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam,   dan lingkungan hidup.
  • 17 Maret digelar di Hotel Sultan, Jakarta. Hanya menampilkan Cawapres dan bertema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.
  • 30 Maret digelar di Balai Soedirman, Jakarta. Hanya menampilkan Capres dan bertema ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional.
  • Khusus debat pilpres terakhir, KPU belum menyepakati tanggal digelarnya. Namun hanya disepakati di Hotel Bidakara, Jakarta. Debat ini dihadiri masing-masing pasangan Capres-Cawapres mengusung tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi serta industri.
KEYWORD :

Debat Pilpres 2019 Joko Widodo Prabowo Subiakto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :