Sabtu, 27/04/2024 05:15 WIB

5 Alasan Xpander Cocok Jadi Pilihan Mobil Keluarga

Bagi pengguna yang gemar bepergian jauh bersama keluarga, Xpander menyediakan ruang kabin yang luas untuk menyimpan peralatan keluarga yang diperlukan.

Mitsubishi Xpander (Foto: Istimewa)

Jakarta – Segmen Low MPV atau mobil tujuh penumpang masih menjadi primadona di tengah masyarakat Indonesia. Salah satu pendatang baru yakni Mitsubishi Xpander, yang mulai diluncurkan di Indonesia pada September 2017 lalu.

Berikut ini lima alasan Xpander cocok dijadikan mobil keluarga:

  1. Keamanan bintang empat

Keamanan tetap menjadi pilihan utama. Pada 2018 lalu, Xpander memperoleh titel keamanan bintang empat yang diberikan oleh Asean New Car Asessment Protection (Asean NCAP) dengan skor 71,66 poin.

  1. Banyak varian

Mitsubishi Xpander memiliki lima varian yang bisa menjadi pilihan konsumen. Lima varian tersebut ialah GLX sebagai varian paling rendah; kemudian GLS dengan pilihan transmisi otomatis dan manual; varian Exceed; varian Sport; dan varian Ultimate.

  1. Jaringan bengkel luas

Jaringan bengkel juga merupakan salah satu pertimbangan penting bagi konsumen. Sebab jika suatu hari mobil membutuhkan perawatan atau servis, maka Xpander cocok menjadi pilihan karena memiliki jaringan bengkel yang luas.

  1. Kabin luas

Bagi pengguna yang gemar bepergian jauh bersama keluarga, Xpander menyediakan ruang kabin yang luas untuk menyimpan peralatan keluarga yang diperlukan.

  1. Desain kece

Xpander mendobrak desain Low MPV yang ada sebelumnya, mulai dari Avanza, Xenia, Mobilio, hingga Wuling Confero. Sebagai satu-satunya MPV yang mengusung desain serba menyudut, Xpander punya daya tarik tersendiri di mata konsumen Indonesia.

KEYWORD :

Mitsubishi Xpander




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :