Sabtu, 27/04/2024 00:43 WIB

Seru, Sepeda Ceria Bersama Menteri Yasonna Laoly

Memperingati hari Imirgrasi ke-69, Kementrian Hukum dan HAM melaksanakan sepeda ceria bersama ribuan warga.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly didampingi Dirjen Imigrasi Ronny Sompie bersiap-siap mengayuh sepedanya. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-69, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly melepas peserta sepeda ceria yang diiikuti kesatuannya dan juga masyarakat, baru-baru ini

Bertempat di halaman Kantor Menkum HAM, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Yasona Laoly pun ikut mengayuh sepedanya berkeliling untuk tetap menjaga kesehatan bersama seluruh karyawan dan masyarakat.

Menteri Yasonna didampingi Dirjen Imigrasi Ronny Sompie, dan para pejabat eselon I dan II di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Ribuan masyarakat dari Jabodetabek terlibat dalam acara penuh kegembiraan ini yakni sepeda ceria, senam Maumere, dan hiburan dari artis Ibu Kota, Nella Kharisma.

"Saya menyambut baik penyelenggaraan sepeda ceria ini, semoga menjadi kegiatan bermanfaat, menggembiraka , menyehatkan badan kita semua," kata Yasonna.

Ia menyempatkan ikut naik sepeda sejauh lebih kurang 2 km. Peserta umum menempuh jarak 4 km dan 8 km. Saat memberi sambutan pelepasan ratusan peserta sepeda santai, Yasonna menyampaikan selamat atas hari jadi Imigrasi yang ditandai dengan meluncurkan visi baru yakni Imigrasi PASTI AKTUAL ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif, Aktif, Kreatif, Terpercaya, Unggul, Amanah, Logis).

"Saya berharap dengan visi baru Imigrasi Pasti Aktual ini, Imigrasi dapat mengabdi kepada negara dan bangs. Memberi pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat yang hendak pergi ke luar negeri, sekolah, kuliah, bisnis dan lain," kata Menteri Yasonna.

Dirjen Imigrasi Ronny Sompie menambahkan, kegiatan ini diikuti seluruh pegawai Imigrasi di lima wilayah DKI Jakarta, Jabodetabek, kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Kegiatan sepeda ceria merupakan rangkaian hati jadi  ke 69 Imigrasi, cukup banyak kegiatan sebagai rangkaian hari bhakti Imigrasi puncaknya pada 25 Januari nanti.

KEYWORD :

Yasonna Laoly Sepeda Ceria




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :