Senin, 25/03/2019 16:30 WIB

Dua Perempuan Ini Miliki Masa Lalu Mengejutkan

Siapa sangka jika dua perempuan asal Thailand ini ternyata tak seperti yang Anda bayangkan. 

Treechada Petcharat (Poyd)

Thailand - Memiliki wajah cantik dan tubuh yang proporsional, merupakan dambaan hampir setiap perempuan. Hal itu dimiliki oleh dua "perempuan" dari Asia ini. Dua "perempuan" ini bernama Treechada Petcharat (Poyd) dan Piyada Ithavong.

Sudah ada masa lalu yang mungkin mengagetkan, yaitu masa lalu yang ada adalah laki-laki. Karena kecantikannya, mereka berusaha mendapatkan julukan sebagai transgender paling cantik di Asia.

Lebih dari itu para transgender percaya bahwa mereka berada dalam tubuh yang salah, sehingga mereka dapat menjadi yang mereka inginkan.

Seperti dikutip dari Danified, Treechada Petcharat (29) merupakan trasngender yang berasal dari Thailand. Pada usia 17 tahun, dia mulai melakukan operasi perubahan jenis kelaminnya. Kemudian, pada usia 19 tahun, Petcharat berhasil memenangkan kompetisi Miss Tiffany di tahun 2004 dan Miss Internasional Queen pada 2014.

Sementara itu, Piyada Inthavong (23) berasal dari Laos yang kemudian pindah ke Vietnam. Berbeda dengan rekannya, Piyada memulai operasi perubahan jenis kelamin saat usia 14 tahun.

Piyada juga pernah mendapatkan juara kedua pada satu ajang kontes kecantikan khusus transgender. Baik Treechada, yang bernama asli Saknarin Marnyaporn, dan Piyada yang hadir pada beberapa acara di stasiun televisi Thailand dan Laos. 

TAGS : Transgender Thailand Kontes Kecantikan




TERPOPULER :